Sekitar 4 sampai mn5 bulan yang lalu saya sudah membagikan smadav versi terbaru pada saat itu.yaitu smadav versi 8.6 yang pada saat itu saya sudah membahas versi pro dari smadav 8.6 itu sendiri secara gratis.Tapi sudah sekitar 1 minggu yang lalu samdav sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi 8.7.Tapi di blog kesayangan saya ini baru hari inilah saya sempat mebuat tulisan mengenai antivirus smadav ini.Saya kali ini akan membahas antivirus lokal yang kecil dan ringan dan pastinya karena lokal ini buatan indonesia.Dia adalah SMADAV.Walaupun ini adalah antivirus nan ringan dan kecil tapi menurut saya ini adalah antivirus lokal yang snagat ampuh membasmi virus virus lokal yang databasenya virus lokal tersebut belum tentu ada di database antivirus international.Dan SMADAV 8.7 yang akan saya bahas kali ini adalah SMADAV versi Pro secara GRATIS.Yang sedangkan kalau kamu ingin menjadikan SMADAV kamu menjadi versi Pro kamu harus bayar.Disini tidak sama sekali.Hanay tinggal masukkan Name Dan Key dari saya saja kamu sudah bisa mendapatkan smadav versi pro 8.7 secara gartis.

Okeh langsung kita mulai saja cara supaya smadav 8.7 kamu emnajdi versi Pro :

1.Pertama – tama jika kamu belum mempunyai smadav 8.7 silahkan saja download di :

DOWNLOAD SMADAV 8.7 PRO GRATIS

2.Lalu install smadav 8.7 yang sudah kamu download diatas seperti biasa ke komputer kamu.Tapi jika kamu sudah mempunyai smadav versi pro yang sebelunya alangkah baiknya dan sangat saya sarankan kamu mengunistall atau emnghapusnya terlebih dahulu.
3.Buka software smadav 8.7 nya.
4.Masuk ke tab menu “Settings”
5.Dan hilangkan tanda centang pada semua pilihan “Pengaturan Tambahan (Versi Pro)” jika ada.
6.Lalu pada kolom “Name” dan “Key” Pilihan “Registrasi SMADAV Pro” masukkan dengan aturan sebagai berikut :

Name : IwanTsar
Key : 991999282484

7.Selesai.Selamat smadav kamu sudah menajdi versi pro.

CATATAN : JIKA KAMU MENEMUI EROR YANG BERNOTIFIKASI SEPERTI “SMADAV MENDETEKSI ANDA MEMAKAI KEY YANG ILEGAL . . .” DAN SEJENISNYA,LALU BACKGROUND SMADAV KAMU MENJADI BERWARNA HITAM DAN TIDAK BISA DI UBAH(SMADAV KAMU DI BLACKLIST).YANG HARUS KAMU LAKUKAN ADALAH MENGHILANGKAN TANDA BAJAKANM DI SMADAV KAMU DENGAN CARA :
isikan pada kolom nama atau name = anti-bajakan dan untuk key di kosongkan saja -> lalu klik “register”.

Berikut ini penambahan fitur dari smadav 8.7 :

– Penambahan database 100 virus baru
– Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk
– Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free
– Perubahan struktur settings, dsb.

Artikel Terkait :