Kali ini saya akan membahas yang berkaitan dengan komputer lagi.dan lebih tepatnya berkaitan dengan software internet.yang bisa memaksimalkan internet kita khususnya dalam hal donwload mendownload.oke kalau pada beberapam waktu yang lalu saya sudah pernah juga membahas software yang satu ini di Internet Download Manager 6.07 Final Build 8 Full Version .Dan pada waktu itu saya juga sempat salah yaitu saya mengira internet download manager atau yang kerap di bilang dengan sebutan IDM ini sudah build 8 final ternyata masih belum dan masih ada lanjutan lagi yaitu build 10 yang saya bahas kali ini.hehehe..tapi sebenarnya juga sudah ada build 11 yang itu adalah finalnya.tetapi saya hanya bisa memberi yang paling baru build 10 inilah yang FULL VERSION secara gratis.sedangkan untuk yang versi build 11 itu saya masih belum bisa.Baiklah yang jhelas bagi yang belum tahu kegunaan software ini itu adalah bisa mempercepat proses atau kecepatan download kita dari internet sampai berlipat – lipat kali.Dan bagi yang sudah tahu dan pernah mencoba software idm yang satu ini sudah jelas dan pasti FULL tanpa harus mendapati eror fake serial number loh.!

Oke baiklah saya hanya pelu memebritahu kelebihan dari update 6.07 build 10 ini saja ya :

– Resolved the problem with expiration of download links on youtube. Fixed automatic updating of download addresses
– Added digest authentication for proxy authorization
– Added rtmp resume for many sites where IDM could not resume in the past
– Improved downloading for the sites which generate temporary download links

Dan cara penginstalannya juga cukup mudah yaitu :
1.Tinggal install saja file “idman607.exe”
2.Lalu klik 2 kali reg file yang ada di folder crack di paketan download di bawah coba klik 2 kali pada kedua file reg di sana yaitu file “RegKey_x64.reg” dan “RegKey.reg”
3.Kemudian setelah itu kamu tinggal copy dan pastekan “IDMan.exe” ke directory folder internet download manager kamu secara defauilt ada di C:Program FilesInternet Download Manager ganti atau replace file “IDMan.exe” lama atau yang ada di sana.
4.selesai.idm kamu sudah full kembali.

Gimana tertarik bukan ? silahkan coiba softwarenya dengan mendownloadnya di :

DOWNLOAD INTERNET DOWNLOAD MANAGER BUILD 10 FULL VERSION

Artikel Terkait :