Kali ini saya akan membahas lagi mengenai tips dan trik symbian.setelah lama saya tidak memebahas tentang symbian ini lagi.Dan yang sebelumnya saya sudah berhasil membagikan informasi antara lain Cara Mendapatkan Followers Yang Banyak Di Twitter Dengan Cepat , Cara Membaca QR Code Dengan Ponsel Symbian Dengan Sangat Cepat dan juga pasangannya yaitu Cara Membuat QR Code.Informasi tersebut mungkin hanya berkaitan dengan komputer saja.oleh karena itu disini saya akan kembali membahas symbian.Baiklah yang akan saya bahas kali ini adalah tips dan trik yang berkaitan dengan opera mini internet dan email.Yaitu yaitu bagimana cara membuat email yahoo atau gmail menggunakan opera mini .Karena kita tidak di perbolehkan atau bahkan tidak bisa untuk membuat email yahoo atau gmail dari HP.Harus dari desktop atau komputer.Lantas bagaimana yang tidak sempat untuk menggunakan komputer sedangkan dia ingin membuat email yahoo atau gmail.? Nah di sinilah solusinya.

Kamu ingin membuat email yahoo atau gmail dari HP dengan opera mini.?dan kamu sudah mencobanya tapi gagal.di yahoo atau gmail mobile tidak ada pilihan buat akun baru kan.walaupun kamu sudah merubah http://m.*** menjadi http://www.*** di HP tapi tetep saja yang tampil adalah situs mobile bukan ? nah disini akan saya beritahu link untuk membuat tampilan desktop email yahoo atau gmail yang di buka di HP khususnya dengan OperaMini.dan sebelumnya yang belum punya opera mini bisa di download di situs resminya di : http://m.opera.com

INILAH LINKNYA :

1.BUAT EMAIL YAHOO DENGAN OPERA MINI

2.BUAT EMAIL GOOGLE (GMAIL) DENGAN OPERA MINI

3.Untuk caar buatnya juga seperti biasa sajalah saya kira kalian sudah pada tahu kan
4.Selesai

Artikel Terkait :