Setelah sebelumnya saya hanya membahas mengenai 1 artikel saja yang berhubungan dengan facebook yaitu Boom Satatus Di Facebok,saya hanya menerbitkan itu saja karena saya juga tidak sempat untuk ngeblog.Sekarang akan saya sempatkan untuk membahas mengenai antivirus lokal lagi saja yaitu SMADAV PRO 8.6.Pada postingan saya sebelumnya juga saya sudah membahas mengenai smadav pro versi yang sebelumnya juga.Tapi itu sudah versi yang lama yaitu versi 8.5 Dan pada kali ini saya akan membahas lagi dengan membawakan versi yang terbaru yaitu versi 8.6.Tentunya sangatlah berbeda dan sangatlah lebih bagus versi yang terbaru ini.makannya bagi kalian yang ingin antivirus yang kecil tapi cukup hebat silahkan saja coba anti virus smadav versi pro yang satu ini dengan>dan yang terpenting anti virus smadav versi PRO yang biasanya bayar kini bisa kamu dapatkan secara gratis di IwanTsar’s Blog.

Langsung saja ya.Caranya:

1.Pertama – Tama silahkan kamu download dulu smadav versi terbaru yaitu versi 8.6 :

BOLEH DOWNLOAD DI SITUS RESMINYA YAITU : http://smadav.net/

ATAU BISA DOWNLOAD DI : DOWNLOAD SMADAV 8.6 WINDOWS VIA 4SHARED

2.Download dan install smadavnya di komputer kamu.

3.Buka SMADAV dan buka -> menu atau tab “settings” pada smadav

4.Lalu masukan name/nama dan key :

Nama : IwanTsar
Key : 991999282484

5.Selesai.

CATATAN : JIKA KAMU MENEMUI EROR YANG BERNOTIFIKASI SEPERTI “SMADAV MENDETEKSI ANDA MEMAKAI KEY YANG ILEGAL . . .” DAN SEJENISNYA,LALU BACKGROUND SMADAV KAMU MENJADI BERWARNA HITAM DAN TIDAK BISA DI UBAH(SMADAV KAMU DI BLACKLIST).YANG HARUS KAMU LAKUKAN ADALAH MENGHILANGKAN TANDA BAJAKANM DI SMADAV KAMU DENGAN CARA :
isikan pada kolom nama atau name = anti-bajakan dan untuk key di kosongkan saja -> lalu klik “register”.

Berikut ini tambahan fitur yang ada di smadav 8.6 :
Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.

Artikel Terkait :