Udah berhari – hari nih Saya sudah tidak mengurusi blog ini.tapi sekarang saya sudah siap untuk membagikan informasi seputar symbian lagi.yang akan saya bagikan kali ini adalah suatu apliaksi yang sangatlah penting bagi kalian yang suka memodif atau mengopak – oprek ponsel symbian kesayanganmu.aplikasi ini adalah aplikasi file manager yang kaya sekali akn fitur yaitu X-plore.Ya aplikasi ini adalah aplikasi yang termasuk cepat update versi terbarunya.karena baru waktu itu update 1.52 sekarang sudah update versi 1.53 lagi.dan tentunya apliaksi file manager yang kaya akan fitur yang akan saya bagikan kali ini sudah cracked dan sudah di modif dengan tambahan 9 bahasa dan modif icon dan skinnya.sehingga apliaksi ini dapat kalian semua nikmati tanpa batasan waktu tertentu.Salah sati fiturnya adalah dapat membuka semua drive yang ada pada ponsel symbian kesayangan kita yaitu drive C(memory telepon),drive D (RAM),Drive E (kartu emmory),dan drive Z (System).dan dapat menjelajahi semua file yang ada pada ponsel symbian kita tanpa terkecuali,bahkan dapat mengedit file dan membuat file .txt.

oke deh tanpa penjelasan lagi langsung saja.sebelumnya akan saya beritahukan bahwa ada 9 tambahan bahasa yaitu indonesia,indonesia gaul,jawa,sunda,madura,dan lain -lain.okeh langsung saja download x-plore 1.53 cracked full versionnya di bawah ini,Dan satu lagi bahwa kamu harus mengistall aplikasi x-plore ini ke drive C: atau memory telepon ponsel kamu agar tidak terjadi EROR :

DOWNLOAD X-PLORE 1.53 FULL VERSION CRACKED MODIF ICON + 9 BAHASA

Artikel Terkait :