hmmm…sekarang saya jadi jarang update di sini lagi nih.tapi itu semua saya lakukan karena saya memang tidak punya waktu untuk update postingan disini.Dan alasannya juga bukan karena waktu saja sih sebetulnya.Tapi sekarang akan saya sempatkan update postingan lagi dengan hal yang sangatlah berbeda dari yang biasanya saya bagikan.yaitu saya sekarang akan bagikan mengenai fakta.Yang akan saya bahas ini adalah sesosok tokoh kartun persegi panjang yang terbuat dari spon dan berwarna kuning.Dan siapa lagi kalau bukan spongebob si celana kotak.Kartun ini sudah sangat banyak di gemari oleh semua orang mulai dari muda hingga yang sudah dewasa hampir semuanya masih dan suka dengan tokoh kartun yang satu ini.dan sekarang inilah saya akan membahas mengenai 18 fakta uniknya tentang si celana kotak tersebut yang sudah terbukti dan ada di episode – episodenya yang di rangkum dalam 18 fakta unik tentang spongebob.

1. Spongebob adalah makhluk hidup yang jika sakit dapat sembuh bila menggosokkan dirinya ke tubuh manusia ataupun sesuatu yang sifatnya mencuci.

2. Rumah Spongebob jatuh dari pohon nanas.

3. Adanya Manusia di dalam laut, yaitu Mermaid man dan Bernacle Boy.

4. Ada Gorilla dan Zebra di dalam air.

5. Adanya Kubah Krabby Patty yang Cuma ada dalam 1 episode pas Squidward lagi doyan.

6. Walaupun pintar dan jenius, selamanya Plankton tidak akan mencicipi rasa dari Krabby Patty

7. Anak dari tuan Krab Ikan Paus.

8. Gary pewaris takhta kerajaan.

9. “Jadi, selama ini Sandy perempuan” kata patrick.

10. Adanya kotak tertawa.

11. Selama Berpuluh-puluh episode, spongebob tidak pernah dapat mengendarai kapal, kecuali waktu episode nyetir pake penutup mata sama waktu tes yang di kepalanya ada antena

12. Spongebob dan patrick tidak bisa nakut-nakutin anak kecil.

13. Patrick jadi profesor.

14. Patrick, spongebob, tuan Krab pernah menngintip CD ibunya Krab.

15. Plankton dan Ibunya Krab pacaran.

16. Patrick+spongebob=keran,patrick kan bintang laut,sedangkan spongebob sebuah spons kenapa bisa jadi kerang ?

17. Rumah di kompleknya Squidward sama semua

18. Kerja Lembur Patrick=nyantai,yang ini sudah tidak aneh lagi.

Artikel Terkait :

sumber