Sudah beberapa hari nih saya tidak update postingan lagi.Hal itu saya lakukan bukan karena sengaja pastinya melainkan karena saya tidak sempat dan ada beberapa kendala.Tapi pada hari rabu ini saya akan sempatkan untuk menulis postingan baru walaupun kendala tersebut masih belum terselesaikan juga sampai saat ini.Baiklah pada 2 postingan yang sebelumnya saya sudah memberikan tips dan trik mengenai seputar facebook yang hampir sama dan tidak jauh berbeda.yaitu Cara membuat tulisan tebal di facebook dan cara membuat tulisan bergaris bawah di facebook.Sekarang saya akan membuat postingan dengan menggabungkan keduanya yaitu cara membuat tulisan tebal dan bergaris bawah di facebook.Pada intinya kedua tips ini caranya juga sama saja yaitu hanya dengan menambahkan simbol pada kedua akhir dan awal tulisan yang akan di beri efek tebal,bergaris bawah atau bahkan kedu – duanya.Baiklah saya rasa sudah tidak perlu penjelasan lagi utk hala seperti ini langsung saja kita mulai cara – caranya.Tapi perlu di ingat juga bahawa cara ini hanya berlaku pada waktu kita chat di facebook saja..!!

1.Pada saat kamu chat facebook dengan siapapun.jika ingin membuat tulisan tebal & bergaris bawah yang harus kamu lakukan adalah :

2.Ketik atau tuliskan tanda (bintang) * lalu di susul dengan menuliskan tanda (garis bawah/underscore) _ sebelum tulisan yang akan kamu buat tebal & bergaris bawah.Jadi seperti ini *_ .TAPI INGAT JANGAN DI ENTER ATAU DI KIRIM DAHULU CHATNYA CUKUP DI TULIS SAJA.

3.Lalu ketikkan tulisan yang akan kamu buat menjadi tebal misalnya pada contoh saya ini saya akan membuat tulisan iwantsar menjasi tebal maka saya harus menulis kata iwantsar dan di bagian depannya saya beri tanda bintang dan garis bawah atau underscore sehingga pada sampai step kedua ini tulisan menjadi *_iwantsar.TAPI INGAT JANGAN DI ENTER ATAU DI KIRIM DAHULU CHATNYA CUKUP DI TULIS SAJA.

4.Lalu Ketik atau tuliskan tanda (garis bawah/underscore) _ lagi dan di susul dengan menuliskan tanda (bintang) * sesudah tulisan yang akan kamu buat tebal sehingga pada sampai step ketiga ini tulisan pada contoh saya ini sudah menjadi *_iwantsar_*.NAH DISINI BARU ENTER ATAU KIRIM CHAT KAMU.

5.POKOKNYA INTINYA JIKA KAMU INGIN MEMBUAT TULISAN TEBAL & BERGARIS BAWAH DI CHAT FACEBOOK KAMU CUKUP DENGAN MENAMBAHKAN TANDA (BINTANG) * LALU DI SUSUL DENGAN tanda (garis bawah/underscore) _ DI AWAL DAN MENULISKAN TANDA (GARIS BAWAH/UNDERSCORE) _ LALU DI SUSUL DENGAN TANDA (BINTANG) * DI AKHIR TULISAN KAMU DI CHAT FACEBOOK,CONTOH : IWANTSAR AKAN DI RUBAH MENJADI TEBAL & BERGARIS BAWAH MAKA SAYA HARUS MENULISKAN *_IWANTSAR_*

6.SELESAI.

Artikel Terkait :