Pada beberapa postingan yang sebelumnya saya sudah membahas tentang symbian dan komputer dan sekarang saya akan membahas mengenai yang berkaitan dengan komputer lagi lebih tepatnya berkaitan dengan internet dan facebook.Baru pertama kali nih saya membahas facebook di blog ini.Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat tulisan terbalik di facebook.Yang nantinya bisa kalian gunakan untuk update status di facebook dan kirim wall ke temen kalian supaya lebih seru dan lebih lucu dengan tulisan yang kebalik.

1.Buka Facebook seperti biasa di : http://facebook.com

2.LogIn ke akun facebook kamu seperti biasa juga.

3.Lalu bukalah aplikasi facebook di :

http://apps.facebook.com/statussymbols

4.Jika ada Pertanyyan pilihan pilih yang “izinkan akses”.Lakukanlah Seperti biasa kamu memainkan aplikasi atau game facebook.

5.lakukanlah seperti biasa sampai kamu dibawa ke halaman seperti berikut ini :

6.Dan pada kolom yang tersedia (di bagian atas pojok kanan).Isikan tulisan atau kata atau kalimat yang akan kamu jadikan status terbaru akun facebook kamu atau juga bisa untuk kirim wall ke teman.

7.Jika kamu sudah selesai menuliskannya kamu harus klik “TURN” untuk membalikkan tulisanmu.

8.Maka tulisankamu akan jadi seperti ini :

9.jika tulisannya sudah terbalik kamu jangan klik apapun.karena jika kamu pilih atau klik to friend maka yang di tuliskan di dinding teman kamu tidak bagus.melainkan ada gambar – gambar dan tulisan dari aplikasi tersebut.jadi hasilnya kurang bagus dan kurang maksimal.

10.Yang harus kamu lakukan adalah kamu harus blok semua tulisan yang ada di kolom tersebut dan yang sudah terbalik semuanya -> lalu copy tulisannya atau tekan ctrl+c.

11.Lalu buka profil atau dinding teman kamu jika kamu mau kirim tulisan terbalik tersebut ke teman kamu,atau buka profil atau dinding kamu sendiri kalau kamu ingin menggunakan tulisan terbalik untuk update statur terbaru.(Saya sendiri ini ingin menggunakan untuk kirim wall ke temen.Jadi saya harus membuka profil atau dinding teman saya yang akan saya kirim ke dindingnya)

12.Lalu kamu tinggal paste saja ke kolom yang bisanya untuk kirim wall ke temen atau update status.(mohon maaf untuk gambar screen shotnya harus saya tutupi karena itu bukan facebook saya)

13.lalu kamu tinggal klik “BAGIKAN” seperti biasa juga.(mohon maaf untuk gambar screen shotnya harus saya tutupi karena itu bukan facebook saya)

14.Selesai.Selamat berFACEBOOK ria menggunakan tulisan terbalik agar lebih lucu dan seru,

Artikel Terkait :