Beberapa waktu lalu saya sudah berbagi informasi mengenai komputer yaitu Cara Memasang Password Pada Flashdisk.Sekarang saya akan membagikan tips dan trik lagi seputar flashdisk untuk kalian semua penhunjung blog ini.Yang tentunya tidak kalah bagus dan bermanfaatnya kerimbang software yang saya bagigan yang lallu yang bernama USBenter yaitu software untuk mengunci flahsidisk dengan menggunakan password.Software yang saya bagikan kali ini juga mempunai fungsi yang hampir sama bahkan bisa disebut sama persis bahkan software yang akan saya bagikan ini mempunyai banyak kelebihan selain fitur utamanya yang bisa di pakai untuk mengunci flashdisk dengan password saja agar isinya tidak dapat dilihat oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Baiklah saya rasa sudah tidak perlu penjelasan lagi saya tinggal memberitahu apa kelebihan dari flashdisk lock versi terbaru ini yaitu versi 1.7

-Menyembunyikan Seluruh Data dalam Flash Disk
-Menyembunyikan Folder tertentu sesuai kemauan user
-Real Super Hidden
-Background Picture Creator yaitu aplikasi untuk membuat Gambar Latar dalam Flash Disk atau Komputer.

-Selain itu jika flashdisk kamu di pasang software ini mungkin flashdisk kamu akan aman dari ancaman virus

Cara penggunaanya sangatlah mudah kamu tinggal download saja file flashdisklock.exe yang sudah saya upload di 4shared dan bisa di download di bawah postingan.Dan tinggal pindahkan aplikasi atau software flashdisklock.exe tadi ke root flashdisk kamu(bagian paling luar flashdisk kamu) jangan di taruh ke dalam folder karena jika di taruh ke dalam folder software ini tidak akn bekerja.Lalu buka softwarenya dan ikuti petunjuknya.dan selesai.

DOWNLOAD FLASHDISK LOCK 1.7 WINDOWS

Artikel Terkait :