Kalau pada kesempatan yang lalu saya sudah berhasil menulis artikel tentang symbian yang saya beri judulCara Hack Symbian Firmware Terbaru,dan Aplikasi File Manager Untuk Symbian S60V3 yang mungkin sangat berguna untuk para pengguna symbian versi terbaru.Pada kesempatan yang ini saya akan membahas tips dan trik seputar komputer lagi karena mungkin sudah beberapa hari saya membahas tentang hp symbian terus.Adalah Cara Telepon ke Nomor HP lewat Internet Gratis yang memungkinkan kita menelpon ke nomor hp dan telepon rumah lewat internet secara GRATIS.Bahkan memungkinkan kita untuk telepon ke nomor luar negeri secara gratis tidak di pungut biaya sedikitpun.Tapi karena gratis fasilitas yang di berikan tentunya juga sedikit tidak sebanyak dan selengkap yang premium atau yang berbayar.Sampai sekarang pun saya juga tidak tahu menngapa web ini mau memberikan telepon secara gratis.

1.Pertama-tama pastikan laptop atau komputermu sudah terpasang microphone atau kalau tidak punya bisa pakai headset hp saja seperti saya ini.
2.Silahkan buka www.evaphone.com

3.Pilih dimana letak negara HP atau telepon rumah yang mau kamu telepon,dengan cara klik kotak kecil sebelah kiri kolom kosong tempat memasukkan nomor telepon.(LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI)

4.Saya ambil contoh saya mau menelpon ke negara indonesia dengan nomor tujuan +6285733322595.jadinya pada daftar pilihan negara tinggal pilih yang indonesia saja.

5.Maka setelah kamu memilih negara indonesia akan muncul angka 62 pada kolom nomor tujuan.Lanjutkan dengan mengisi nomor tujuan anda tanpa perlu lagi di tambah +62,62,0 di belakangnya,atapun tanpa perlu lagi ditambah + di depannya.tinggal masukkan nomor tujuan anda langsung.

6.Jika sudah kamu masukkan nomornya kamu hanya perlu mengklik gambar gagang telepon warna hijau untuk memulai panggilan.

7.Sebelum kamu di sambungkan ke nomor tujuan kamu harus melihat video iklan singkat terlebih dahulu agar dapat tersambung.

8.Jika kamu sudah puas atau sudah cukup berteleponnya kamu hanya perlu mengklik tombol gagang telepon warna merah untuk tutup atau mengakhiri telepon.

Artikel Terkait :