Hallo jumpa lagi dengan iwantsar yang sudah siap dengan postingan barunya yang berkaitan dengan ponsel symbian s60v3 lagi.Kalau pada postingan yang lalu saya sudah membahas tentang Cara Hack Symbian Firmware Lama.Tapi yang sekarang ini saya mau membahas yang beda lagi tentunya yaitu yang saya beri judul Aplikasi File Manager Untuk Symbian S60V3.Adalah X-plore yaitu aplikasi yang bisa di gunakan untuk menjelajahi isi-isi file di hp kita layaknya windows xplore yang ada di komputer.

Saya akan menjelaskan yang lebih rinci dan detail lagi sesuai dengan penjelasan dan kata-kata saya.X=plore yaitu file manager untuk menjelajahi semua isi file yang ada di hp kita secara detail dan sangat mudah.Aplikasi ini sangat jauh menguntungkan ketimbang kita menjelajahi isi file di hp kita menggunakan data manager bawaan dari hp symbian s60v3,karena jika kita melihat-lihat isi file di hp menggunakan data manager bawaan hp kita tidak mungkin bisa melihat semua isi file yang ada mungkin hanya beberapa saja yang bisa kita lihat,Tapi tidak untuk aplikasi yang satu ini aplikasi ini bisa menjelajahi semua file yang ada di hp,bahkan jika hp kita sudah di hack kita bisa melihat folder pribadi seperti sys dan private.saya rasa penjelasannya sudah cukup.Saya akan jelaskan fitur dari x-plore yang akan saya bahas.Ini adalah X-plore versi 1.53.memang versi ini tidak full version.melainka versi trial,karena haya untuk keperluan hack ponsel symbian saja,karena versi inilah yang bisa di install di hp symbian tanpa harus hack hp terlebih dahulu.oke ini adalah fitur dari xplore versi 1.53 trial hanya untuk keperluan hack saja,karena ini hanya perlu untuk keperluan hack ponsel symbian kamu saja jadi saya beri yang trial saja,tapi nanti kalau hp kamu sudah di hack silahkan download yang fullversion di postingan di blog saya ini :

– Dapat melihat semua drive / folders (Z:,C:,E:,D:)
– Dapat melihat file *.txt dan gambar
– Dapat melihat informasi detail file
– Mengedit jenis file (hidden, read-only, etc)
– Merubah nama dan menghapus file dengan mudah
– Membuat atau mengedit file*.txt
– Membuat folder
– Dapat memilih atau menandai file dengan cepat
– copy atau cut -> paste file dengan sangat mudah
– Mengirim File dengan Bluetooth atau infrared tanpa ahrus mengalami kendala seperti “tidak dapat mengirim file yang di lindungi”
– Mengekstrak file .zip,.rar bahkan .jar juga bisa
– membuat arsip .ZIP
– Melihat dokumen
– Melihat info hardware hp
– Update program dengan mudah
– Melihat,mengedit,menyimpan pesan
– Melihat HEX dan mengedit
– Mencari file
– Folder hotkeys
– Pemutar musik simpel
– Tersedia beberapa pilihan bahasa

Bagaimana tertarik kan kalau yang mau download silahkan download saja,untuk mendonload tingga pilih pada pilihan yang bertulsan “SYMBIAN” yg ada pada baris “X-PLORE” :

DOWNLOAD APLIKASI FILE MANAGER TRIAL HANYA UNTUK KEPERLUAN HACK SAJA

Artikel Terkait :