Kalau pada postingan yang lalu saya sudah membahas tentang tema untuk ponsel symbian s60v3 sekarang saya akan membahas yang lain.

Semuanya pasti tau kan mesin pencari GOOGLE.COM ya…saya yakin kalian semua pasti kenal situs yang satu ini.Situs mesin pencari yang bisa di kenal dengan istilah “mbah google” “Om Google” dan lain lain ini menyuguhkan beberapa fasilitas untuk kamu yang akan mencari artikel yaitu mencari dalam bentuk website,blog,buku,gambar dan lain lain.bahkan kalian bisa membuat email di google.

Pertma tama saya beritahu bahwa tips ini tidak untuk merubah tulisan “google” secara permanen.sebetulnya tips ini adalah cara untuk membuat mesin pencari ala google.jadi kita bisa membuat mesin pencari sendiri sesuai dengan nama yang kita inginkan mlayaknya google.baiklah saya rasa sudah cukup penjelasannya.Kita mulai tips ini :

1.Kunjungi FUNNY LOGO
2.”STEP 1″ = lalu tinggal masukin nama yang akan di tampilkan di mesin pencari barumu itu.
3.”STEP 2″ = pilih gaya atau model tulisan yang nantinya akn tampil di mesin pencarimu.
4.Klik “Create My search Engine”.

Artikel Terkait :